Wednesday, February 21, 2007

Posting Pertama

Sesuai dengan judul di atas, inilah postingan pertama. Bukan hanya postingan pertama untuk tahun 2007 tetapi juga untuk pertama kalinya dalam sejarah blog ini. Ternyata melakukan sesuatu untuk pertama kalinya tidaklah mudah, begitupun dengan blog ini. Postingan pertama ini mau tidak mau (mau dong), suka atau tidak suka (suka dong) harus dilakukan, bila memang berharap setelah ini ada postingan-postingan berikutnya.

Catatan yang tidak harus dibaca
Deskripsi dari blog ini telah jelas sehingga tidak perlu penjelasan lebih lanjut. Monggo dibaca bila berkenan, dan hentikan sesegera mungkin di huruf yang menurut anda tidak layak dibaca (tidak harus menunggu satu kalimat atau kata selesai).

Tidak pada tempatnya saya memperkenalkan diri, karena mungkin tidak ada manfaat yg dapat diperoleh. Anda dapat membaca tentang saya di pojok kanan atas blog ini. Pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi saya di alamat email : adi.suryono@yahoo.com atau suryono.adi@gmail.com dan chat via YM : adi.suryono.

Mudah-mudahan ini benar-benar postingan pertama dan bukan postingan satu-satunya dalam blog ini. Tetapi kalau memang itu yg terjadi, satu-satunya yang perlu saya lakukan adalah merubah judul di atas.